Entri Populer

Selasa, 30 November 2010

Curhat Seorang Teman

Suatu hari aku terlibat perbincangan dengan seorang teman yang baru 2 hari pulang dari Jakarta, dia mengeluh kepada 'ku. . .
begini ceritanya. . . :)
kaya cerita misteri saja. . . :P

Teman : "Sialan. .Sialan. .Kurang Ajar. . .(2 tanduk keluar dari sebelah kanan-kiri kepalanya. .hidungnya keluar asap)" [tetep 4L4Y] :D

Lalu aku bertanya. . .

Aku : "ada apa teman. . . ???"

Teman : "emang semua orang Jakarta itu nyebelin. . ."

Aku : Loch (mengerutkan dahi) "emangnya kenapa. . . ???"

Teman : "kemarin di tempat kerja 'ku, aku diolok-olok. . ."

Aku : "kok bisa. . . ???"

Teman : "waktu aku sedang bekerja, aku mendengar ada mbak-mbak ngobrol sama temannya. . . ;

Mbak 1 : "kamu lihat spidol saya tidak. . . ???"

Mbak 2 : "tidak, saya tidak memakai spidol kamu. Coba kamu tanya sama mas-mas Jawa yang baru datang tadi pagi (red:teman 'ku)"

siapa yang tidak sebal coba, aku dipanggil dengan sebutan mas-mas Jawa. . .(muka dan mata memerah)"

Aku : (senyam-senyum) melihat tingkah teman 'ku itu. . ."sabar. .sabar. . .tidak semua orang Jakarta seperti itu. ."

Teman : "alahhhhh. .itu buktinya mbak-mbak ciblek nggomongnya rasis banget. . ."
(hisap rokok dalam-dalam)

Aku : "weh. .weh. .weh. . .mungkin kamu hanya bertemu dengan sebagian kecil orang-orang tersebut. . .(lalu aku bertanya) apa kamu tanya mbak-mbak itu berasal. . . ???"

Teman : "tidak (sambil ngelap keringat)

Aku : "nahhh tue 'kan. . .jadi jangan menuduh orang Jakarta itu nyebel'in. . .(bangga diri) Jakarta itu 'kan ibukota. .jadi tidak hanya orang Jakarta saja yang tinggal di sana. . .(sok bijak)
masih banyak kok orang-orang dari sabang sampai marauke yang menetap disana. . .(senyum)

Teman : (hanya mengangguk kepala saja)

Itulah sepetik perbincangan antara aku dan teman 'ku. . .

jadi makna dari cerita ini adalah, hargailah orang tanpa membeda-bedakan suku. . .

Mau orang Jawa kek. .mau orang Sumatra kek. .mau orang Kalimantan kek. .mau orang Bali kek. .mau orang Sulawesi kek. .mau orang Irian kek. . .
Minumnya tetap sama. . .

Teh Botol Sosro. . .

hahahahaha. . .
Iklan abisssssss. . . :P

Pokoknya >>Dangdut Is The Music Of My Country by Project Pop<< [tambah gk nyambung] ;D

Indonesia is a country consisting of several islands, many diverse cultures with in it. Therefore the price of mutual respect for cultural tolerance are essential for life.
In accordance with the motto Bhinneka Tunggal Ika. . . :))

☺ [̲̅K][̲̅H][̲̅E][̲̅I][̲̅N][̲̅T][̲̅I][̲̅E][̲̅R]™☺
*mengejar mas-mas jawa. .
kayak judul film za iaa. . . ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar