Entri Populer

Senin, 13 Desember 2010

Belajar Membuat Nada Dering ( Ringtone )

Kring. . .Kring. . .Kring. . . .

Males banget kalau handset bunyinya standar seperti itu. Kalau kata teman saya, "gak gaul nih !! masa bunyinya krang..kring..krang..kring, kayak bunyi bel sepeda aja".

Gara-gara kejadian itu akhirnya saya mencari Ringtone dari lagu-lagu mp3 yang sedang laris manis Tanjung Perak, saya manis kamu buruk (hehehehehe) guyon loh ;)

Setelah mencari dari Sabang sampai Maruke (buset dahh..cepet dehhh), akhirnya saya mendapatkan Ringtone tersebut. Tetapi bunyi Ringtone itu tidak seperti saya inginkan (jelek banget nih Ringtone !! kok reff lagunya kepotong). #pasang muka manyun#

Dengan rasa penasaran dan rasa tidak puas tadi, saya mencoba mencari tahu. Bagaimana cara membuat suatu lagu / mp3 menjadi sebuah Ringtone seperti keinginan atau selera saya.

Singkat cerita, akhirnya saya menemukan sebuah aplikasi untuk memotong lagu sesuka hati saya (yang penting bukan motong gaji kamu) weikzzz :P

Ini ada beberapa contoh lagu / mp3 hasil kreasi saya untuk dijadikan sebuah nada dering. Silahkan comot kalau berkenan :D
 
Amr Diab - Olt Eiihhh
Amr Diab - Tammaly Maak
Astrid - Tentang Rasa
Catch - Bingo
Club'80 - Dari Hati
Cokelat - Untuk Bintang
Craig David - Walking Away
Eric Martin - I Love The Way You Love Me
Lene Marlin - Another Day
Lenka - Trouble Is a Friend
Armada - Cinta Itu Buta 
Marlyn Manson - Themes Resident Evil

 

☺ [̲̅K][̲̅H][̲̅E][̲̅I][̲̅N][̲̅T][̲̅I][̲̅E][̲̅R] ☺
*mengejar Nada Dering . . ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar